Mudahnya Jadi Blogger, Ngeblog Yuk-Begini Cara Menciptakan Blog Untuk Pemula

Dari pada berselancar melulu di dunia maya, mending ikut jadi blogger yuk. 

Apa yang anda sanggup dari Ngeblog?
Dengan jadi blogger anda sanggup menulis, rajin membaca, selalu update, tidak gagap teknologi, mengetahui ilmu marketing, berjiwa peneliti, anda sanggup disiplin, anda sanggup membantu orang lain, membangun kepercayaan di internet, membangun jaringan, kalau sudah andal sanggup mampu duit dari ngeblog. nggak percaya ini lihat video Eka Lesmana yang di wawancarai Mas Sugeng. Dia berhasil mendapat Income sekitar 110 Juta Perbulan dari bermain Adsense.

Berikut Video Eka Lesmana Blogger Indonesia yang Sukses di Adsense.

Bagaimana, Apa anda tertarik untuk ngeblog?
Mari pelajari pelan-pelan bagaimana awal ngeblog.  Sebelum melangkah ke beranda blogger pertama anda perlu tahu jenis-jenis website, lihat berikut ini:

Jenis-jenis website.
  1. Portal isu (contohnya: detik.com, kompas.com, dll.)
  2. Jejaring Sosial (contohnya: facebook.com. twitter.com, dll.)
  3. Mesin Telusur (contohnya: google.com, yahoo.com, dll.)
  4. Forum (contohnya: kaskus.co.id, ads.id, dll.)
  5. Toko Online (contohnya: bhinneka.com, lazada.co.id, dll.)
  6. Blog (contohnya: misteruddin.id, mimurnisundra.sch.id, minupaji.sch.id, 4jovemlamongan.com. dll)
  7. Dan laian-lain.
Nah yang anda pelajari kali ini yakni Blog, Blog ini nantinya akan anda kelola sendiri sesuai keinginan, anda sanggup menentukan judul dan nama domain sesuka hati.

Langkah-langkah menciptakan blog
Langkah selanjutnya anda masuk di Blogger.com , anda akan diminta untuk masuk dengan alamat email gmail, kalau belum punya silahkan menciptakan email di gmail.com.
Setelah berhasil masuk anda akan dikasih pilihan untuk menentukan profil pada blogger, anda sanggup menentukan profil blogspot atau profil google plus sebagai profil blog anda, untuk hal ini aku sarankan anda pilih profil google plus.
Selanjutnya anda klik Lanjut ke Blogger lalu menciptakan blog gres sesuai yang anda inginkan dengan klik tombol Blog Baru ibarat pada gambar berikut ini.
Disini anda harus pikirkan matang-matang untuk pemilihan nama blog dan subdomain, alasannya yakni subdomain tidak sanggup dirubah kecuali anda menghapus blog dan menciptakan blog gres lagi. Cermati gambar berikut dan ikuti langkah-langkahnya.
No.1 Anda ketik nama blog sesuai dengan tujuan pembuatan blog. pola milik aku langsung aku kasih nama misteruddin, alasannya yakni aku sering disapa ibarat itu, jadi aku mantap untuk memberi nama blog aku misteruddin.
No.2 Nah, ini yang paling penting, ini dinamakan domain atau nama blog yang nantinya muncul di mesin telusur google, domain hanya sanggup dibentuk sekali, jadi hati-hati dan pikirkan betul dalam menentukan nama domain, usahakan sesuai dengan judul dan tujuan pembuatan blog, pola milik aku misteruddin.blogspot.com namun blog aku sekarang sudah aku upgrade ke Top Level Domain menjadi www.misteruddin.id.
No.3 Pilih template sesuai keingan anda, template ini berperan sebagai wajah tampilan goresan pena anda, pilihlah salah satu, untuk sementara pakai template bawaan blogger dulu kalau nanti sudah banyak tahu wacana template anda sanggup merubanya dengan browsing di mesin telusur.
No.4 Oh ya Jika tidak tersedia nama domain ibarat yang anda inginkan, segera ubah dengan nama domain lain yang pas dengan tujuan awal.

No.5 Klik Buat blog untuk menciptakan blog gres anda.

Setelah anda berhasil menciptakan blog baru, anda sanggup memulai tulis artikel-artikel sesuai tujuan anda.
Demikian cara ngeblog versi misteruddin.id, selamat anda telah menjadi blogger!

Keyword: blogging, ngeblog itu mudah, panduan ngeblog untuk pemula, ayo menjadi blogger, manfaat menjadi blogger, ngeblog yuk, jangan malas menulis, jadilah blogger, blogger indonesia, blogging asyik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Sk Dirjen 1715 Perihal Penetapan Nrg 2016 Lulusan Sertifikasi Guru 2015 Dan Lampirannya

Gambar Animasi Dp Bbm: Motivasi ''Bergerak Itu Hidup Membisu Itu Mati Berhenti Itu Terlindas''

Download Shareit: Aplikasi Transfer File Supercepat