Bingkai Profil Fb Hari Kartini 21 April

Bingkai Profil FB Hari Kartini 21 April Pada kesempatan yang penuh nikmat ini, Misteruddin share bingkai profil fb sederhana wacana Hari Kartini untuk memperingati hari lahirnya RA Kartini pada tanggal 21 April 1879.

Siapakah Raden Ajeng Kartini?
Raden Ajeng Kartini yaitu seorang pribumi yang berasal dari kalangan priyayi atau kelas bangsawan. Raden Ajeng Kartini yaitu anak ke 5 dari 11 bersaudara kandung dan tiri, Raden Ajeng Kartini yaitu anak perempuan tertua. 

Raden Ajeng Kartini mempunyai kemampuan berbahasa yang bagus, ia juga menguasai Bahasa Belanda. Hal ini menciptakan Raden Ajeng Kartini ingin berguru menulis surat untuk ditujukan kepada teman-teman korespondensinya yang berasal dari Belanda. Selain itu Raden Ajeng Kartini juga sering membaca surat kabar Semarang De Locomotief. 

Raden Ajeng Kartini memperjuangkan perempuan supaya memperoleh kebebasan, otonomi dan persamaan hukum. Setelah menikah, Raden Ajeng Kartini mendirikan sekolah perempuan di pintu gerbang kompleks kantor kabupaten Rembang.




Raden Ajeng Kartini Wafat sekitar umur 25 tahun yaitu pada tanggal 17 September 1904 di Rembang.


Berikut ini yaitu Bingkai Profil FB Hari Kartini yang bisa dipasang pada Foto Profil FB anda. Caranya yaitu sebagai berikut:
1. Ketuk kata "PASANG BINGKAI"
2. Atur Lama penggunaan Bingkai dan pilih foto profil yang berdasarkan anda pas dengan momen peringatan Hari Kartini 21 April.
3. Terakhir ketuk "GUNAKAN"

[PASANG BINGKAI]
 ..................................................................

[PASANG BINGKAI]
Demikian Bingkai Profil FB Hari Kartini yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat. Anda juga bisa membaca postingan kami wacana DP BBM Hari Kartini atau Kata-kata Ucapan Hari Kartini di Blog Misteruddin ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Sk Dirjen 1715 Perihal Penetapan Nrg 2016 Lulusan Sertifikasi Guru 2015 Dan Lampirannya

Gambar Animasi Dp Bbm: Motivasi ''Bergerak Itu Hidup Membisu Itu Mati Berhenti Itu Terlindas''

Download Shareit: Aplikasi Transfer File Supercepat