Rafel Dzinun Muhammad-Siswa Orisinil Lamongan Berjuang Ke Singapura

Rafel Dzinun Muhammad yaitu nama lengkap dari seorang anak kelas 5 yang bersahabat dengan sapaan Rafel, ia yaitu salah satu siswa dari MI MURNI, yaitu sebuah Lembaga Pendidikan ternama di Kota Lamongan.

Kegigihan Rafel dalam mencar ilmu Matematika mengantarkanya menjadi siswa yang terpilih untuk maju ke tahap Internasional dalam Olimpiade Matematika Internasional Singapura.

Sebelumya, Rafel telah mengikuti karantina yang diadakan oleh Klinik Pendidikan MIPA (KPM) yang beralamat di Laladon-Kab. Bogor, dibawah pimpinan Raden Ridwan Hasan Saputra. Kegiatan ini telah menjadi jadwal rutin tahunan guna mempersiapkan siswa sebelum bertanding di kompetisi internasional. Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ketua Divisi Lomba dan Pelatihan “Sudah menjadi jadwal rutin kami setiap tahun untuk mengadakan karantina/pembinaan sebelum bertanding di kompetisi internasional”, ujar Bapak Taufik Hidayah. Pada masa karantina menjadi momen sempurna untuk membentuk tim yang solid. Selain memperlihatkan bekal dalam bidang Matematika & Bahasa Inggris, penerima juga diberikan training jasmani dan rohani ibarat mengadakan dinamika kelompok, ibadah berjama’aah dan penguatan motivasi internal mencar ilmu siswa (ikhlas & semangat meraih ilmu), tambahnya.


Semoga pengalaman dan pengetahuan yang di sanggup Rafel Dzinun Muhammad selama di karantina sanggup mengantarkannya menjadi juara di ajang kompetisi internasional di Singapura pada tanggal 04-07 Agustus 2017 mendatang.

Baca Juga:
  1. Awas-Sampul Buku Nuansa Cabul Beredar di Pasaran
  2. Cara dan Biaya Memperpanjang SIM C terbaru 2017 di Lamongan - New !!
  3. Gerhana Matahari Tanggal 9 Maret 2016
  4. Heboh-Warga Lamongan menemukan orang gila membawa ini - New !!
  5. Kalau Wali Murid Sudah Bertindak di Kelas Beginilah Jadinya - New !!
  6. Kronologi Anak Usia 9 Tahun Tenggelam di Kolam Renang WEGO Sugio Lamongan
Keyword: Berita Terkini, Pendidikan, Olimpiade KMNR
Sumber: Bogorplus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Sk Dirjen 1715 Perihal Penetapan Nrg 2016 Lulusan Sertifikasi Guru 2015 Dan Lampirannya

Gambar Animasi Dp Bbm: Motivasi ''Bergerak Itu Hidup Membisu Itu Mati Berhenti Itu Terlindas''

Download Shareit: Aplikasi Transfer File Supercepat