Belajar Jadi Youtuber, Awali Dengan Video Ini

Misteruddin.id Wah ada yang ingin jadi youtuber ni. Salam kenal ya dan selamat tiba di blog misteruddin. Pada posting ini saya akan sedikit mengulas ihwal cara mengawali jadi youtuber. 

Sebenarnya saya sendiri juga masih berguru untuk jadi seorang youtuber. Nah, alasannya kita sama-sama gres mengawali mari kita berguru bersama untuk menjadi seorang youtuber (Parah ya... belum sanggup koq sudah ajak-ajak). 

Untuk menjadi seorang youtuber pemula kita tidak perlu menyiapkan segala peralatan ibarat para youtuber profesional. Youtuber profesional mungkin telah melengkapi banyak sekali perlengkapan yang mendukung niche channel, mulai dari kamera resolusi tinggi, video recorder canggih, komputer spek tinggi, dan aksesoris-aksesoris lainya.

Bagaiamana Cara Seorang Youtuber Pemula Mengawali???
Kita sebagai youtuber pemula, pertama tentunya kita harus punya akun di youtube.com, selanjutanya kita sanggup mengawali dengan memanfaatkan gadget yang kita punya. Kita manfaatkan HP dan Laptop/Komputer seadanya untuk menciptakan video yang nantinya akan kita upload di youtube.

Kedua kita tentukan niche channel yang sanggup dikerjakan dengan HP android milik kita, Semisal kita ambil niche tutorial . Kita sanggup memanfaatkan HP tersebut untuk menciptakan tutorial-tutorial sederhana dengan memanfaatkan Mobile Recorder (Perekam layar HP). Aplikasi aplikasi tersebut sanggup di dapatkan di playstore secara gratis, seperti AZ Screen Recorder, atau sanggup juga download di SINI. Aplikasi tersebut sanggup merekam acara yang kita lakukan di HP, ibarat merekam layar dan suara. 

Setelah kita punya video yang akan kita upload ke youtube selanjutnya kita siapkan opening video untuk pembukaan setiap video yang kita upload. Hal ini bertujuan untuk memberi ciri khas pada channel kita, Untuk mendapat opening video ini kita sanggup membuatnya secara online dan gratis di flixpress atau yang lain.

Berikut ini yaitu pola opening video yang telah saya buat.


Apabila opening video dan video utama kita telah siap, kita sanggup menggabungkan kedua video tersebut dengan aplikasi NCH, aplikasi tersebut sanggup diunduh di SINI. Aplikasi ini sangat recomanded untuk youtuber pemula. 

Demikian yang sanggup saya share, agar bermanfaat. Untuk lebih akrab info seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE Misteruddin dSINI

Baca Juga: 
  1. Download Game Edukasi Anak Usia 3 hingga 6 Tahun Apk
  2. Download Game Ilmu Tajwid-idzhar, Idgham Bighunna, Iqlab, Ikhfa, Hukum Mad, Hukum Nun Tasydid
  3. Wow, Hafalan Surat Pendek Makara Praktis dengan Ini
  4. Awalnya Tidak Sengaja Nyentuh Hingga Makara Kebiasaan Akhirnya Menghasilkan - New !!
  5. Iklan Google Adsense di Versi Mobile Hilang, Begini Cara Mengatasinya - New !!
  6. Awalnya Tidak Sengaja Nyentuh Hingga Makara Kebiasaan Akhirnya Menghasilkan - New !!
  7. Awas Jangan Coba-coba Minum Marimas - Ini Akibatnya!
  8. Cara Membuat Fanspage Facebook Like Box Popup di Blog
  9. Iklan Google Adsense di Versi Mobile Hilang, Begini Cara Mengatasinya - New !!
  10. Jangan Khawatir Alexa Turun Drastis Setelah Ganti TLD
  11. Kode Warna Untuk Blogger
  12. Mudahnya jadi blogger, ngeblog yuk-begini cara menciptakan blog untuk pemula

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Sk Dirjen 1715 Perihal Penetapan Nrg 2016 Lulusan Sertifikasi Guru 2015 Dan Lampirannya

Gambar Animasi Dp Bbm: Motivasi ''Bergerak Itu Hidup Membisu Itu Mati Berhenti Itu Terlindas''

Download Shareit: Aplikasi Transfer File Supercepat