Sukses Login Aplikasi Online Dhgtk Kemendikbud 2018 Dengan Link Ini

Link Alternatif Login DHGTK: Assalamu'alaikum Bapak/Ibu Guruku tercinta, beberapa hari yang kemudian Misteruddin membantu Ibu Guru tercinta ketika saluran Aplikasi Online DHGTK Kemendikbud. Ada sedikit hambatan ketika Ibu Guru login ke Aplikasi Daftar Hadir Online tersebut. Yaitu sulitnya masuk ke alamat web DHGTK.

Beberapa link Alternatif sudah dicoba dan belum juga sanggup masuk ke Aplikasi DHGTK. Apabila hal ini berkelanjutan akan menjadi problem gres bagi Bapak/Ibu Guru yang hendak melaksanakan pengisian DHGTK. Karena mulai tahun pelajaran 2018/2019 kehadiran guru diperhitungkan sebagai pemenuhan beban kerja guru sebagai pegawai yang secara keseluruhan paling sedikit 37,5 jam kerja dalam 1 (satu) ahad sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2017 wacana Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2008 wacana Guru.


Peraturan Menteri Keuangan Nomor 112 Tahun 2017 wacana Perubahan Atas Peraturan Menteri Keuangan Nomor 50 Tahun 2017 wacana Pengelolaan Transfer Ke Daerah dan Dana Desa menjelaskan bahwa Daerah wajib membayarkan Tunjangan Profesi (TP) Guru PNSD kepada guru yang berhak dan memenuhi persyaratan yang ditentukan, paling usang 7 (tujuh) hari kerja sesudah diterimanya Dana TP Guru PNSD.

Data Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan (DHGTK) dirancang untuk mempercepat proses pembayaran Tunjangan Profesi. Pencatatan kehadiran guru dilakukan secara online memakai aplikasi Data Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan (DHGTK) yang terdapat pada situs http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id. Dengan demikian tidak ada lagi pemberkasan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan sesuai kewenangannya terkait dengan penyaluran TP Guru PNSD.

Penyaluran TP sanggup dipantau melalui aplikasi SIM-Bar berbasis android yang sanggup diakses oleh para pemangku kepentingan pendidikan. Aplikasi SIM-Bar akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Berikut ini yaitu 2 link Login Akun DHGTK yang sering sukses ketika diakses.

Source:DHGTK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Sk Dirjen 1715 Perihal Penetapan Nrg 2016 Lulusan Sertifikasi Guru 2015 Dan Lampirannya

Gambar Animasi Dp Bbm: Motivasi ''Bergerak Itu Hidup Membisu Itu Mati Berhenti Itu Terlindas''

Download Shareit: Aplikasi Transfer File Supercepat