Frame For Profile Picture On Facebook, World Health Day 2018

World Health Day 2018: Dalam menyambut Hari Kesehatan Sedunia yang  jatuh pada tanggal 7 April, Misteruddin siapkan Bingkai foto profil facebook untuk para sahabat Misteruddin yang sudah like and follow fanspage .

Untuk sementara bingkai perihal World Health Day 2018 ini kami gres dapat share satu bingkai, sedangkan bingkai perihal Hari Kesehatan Dunia yang lain masih dalam proses pengerjaan. Apabila bingkai-bingkai tersebut sudah jawaban kami kerjakan, secepatnya akan kami share di blog ini.


Sekilas perihal Hari Kesehatan Dunia yang kami kutip dari Wikipedia:
Hari Kesehatan Dunia yaitu hari kesadaran kesehatan global yang dirayakan setiap tahun pada 7 April, di bawah sponsor Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), serta organisasi terkait lainnya.

Pada tahun 1948, WHO mengadakan Majelis Kesehatan Dunia Pertama. Sidang memutuskan untuk merayakan 7 April setiap tahun, dengan efek dari 1950, sebagai Hari Kesehatan Dunia. Hari Kesehatan Dunia diadakan untuk menandai pendirian WHO, dan dilihat sebagai peluang oleh organisasi untuk menarik perhatian dunia pada subjek yang sangat penting bagi kesehatan global setiap tahun. WHO menyelenggarakan program internasional, regional dan lokal pada Hari yang terkait dengan tema tertentu. Hari Kesehatan Dunia diakui oleh aneka macam pemerintah dan organisasi non-pemerintah dengan kepentingan dalam persoalan kesehatan masyarakat, yang juga mengatur acara dan menyoroti santunan mereka dalam laporan media, ibarat Global Health Council.
Berikut ini yaitu Bingkai "World Health Day 2018" yang dapat anda gunakan dengan hanya ketuk tombol PASANG BINGKAI yang telah kami sediakan di bawah gambar/foto/photo. 

Frame for Profile Picture on Facebook, World Health Day 2018

twibbon photos twibbon maker twibbon app twibbon upgris twibbon sport make a twibbon twibbon 72 indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Sk Dirjen 1715 Perihal Penetapan Nrg 2016 Lulusan Sertifikasi Guru 2015 Dan Lampirannya

Gambar Animasi Dp Bbm: Motivasi ''Bergerak Itu Hidup Membisu Itu Mati Berhenti Itu Terlindas''

Download Shareit: Aplikasi Transfer File Supercepat