Langsung ke konten utama

Pahami Ini Sebelum Mengajukan Frame/Bingkai Ke Tim Facebook

Misteruddin.id Hai, sahabat dumay, terima kasih telah menyempatkan diri mampir untuk baca-baca di Misteruddin.id, pada posting ini kami akan posting beberapa hal mengenai pengajuan frame/ bingkai ke tim facebookSebelum menciptakan frame/bingkai yang nantinya untuk diajukan ke tim facebook alangka baiknya untuk memahami Standar komunitas, Ketentuan platform imbas kamera, dan Kebijakan platform imbas kamera facebook biar frame/bingkai yang dibentuk lolos seleksi dan diterima tim facebook. 

Berikut klarifikasi ihwal Standar komunitas, Ketentuan platform imbas kamera, dan Kebijakan platform imbas kamera facebook:
  
1. Standar Komunitas Facebook
Silahkan ketuk di sini untuk memahami Standar Komunitas Facebook

2. Ketentuan Platform Efek Kamera Facebook

Platform Efek Kamera memungkinkan Anda menciptakan dan/atau Mengirim konten kepada kami untuk dipakai oleh orang sebagai Efek Kreatif di jajaran produk dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan Facebook (secara bahu-membahu disebut sebagai “Produk Kami”). Ketentuan Platform Efek Kamera ini (”Ketentuan”) berlaku untuk semua konten yang Anda unggah, bagikan, kirim, berikan, atau sediakan (secara bahu-membahu disebut “Kirimkan”) sehubungan dengan Platform Efek Kamera (secara bahu-membahu disebut “Konten Efek” Anda) dan penggunaan Konten Efek Anda oleh Perusahaan Facebook. Jika Anda memakai atau mengunduh fitur atau alat gres Platform Efek Kamera, maka penggunaan atau pengunduhan Anda atas fitur atau alat tersebut tunduk kepada syarat dan ketentuan tambahan (selain Ketentuan ini). Dengan memakai Platform Efek Kamera, termasuk dengan Mengirimkan Konten Efek Anda yang terkait dengan Platform Efek Kamera, berarti Anda oke untuk diikat oleh Ketentuan ini.
  1. Definisi Tertentu
    1. “Perusahaan Facebook” artinya kami dan jajaran perusahaan kami. Pelajari selengkapnya ihwal Perusahaan Facebook.
    2. “Efek Kreatif” atau “Efek” artinya elemen kreatif yang sanggup ditambahkan Pengguna ke foto atau video.
    3. “Pengguna” artinya pengguna Produk Kami.
    4. Istilah yang tidak didefinisikan di Ketentuan ini tetapi didefinisikan di SRR (didefinisikan di bawah) mempunyai arti menyerupai yang diberikan di SRR tersebut.
  2. Anda bertanggung jawab untuk setiap Konten Efek yang Anda Kirim kepada kami sehubungan dengan Platform Efek Kamera.
  3. Konten Efek Anda harus mematuhi Standar Komunitas kami dan Kebijakan Platform Efek Kamera kami (jika dan sebagaimana disediakan oleh kami).
  4. Jika Anda mengirimkan Konten Efek atas nama Halaman, maka Anda (termasuk Konten Efek) harus mematuhi Ketentuan Halaman kami .
  5. Kami mempunyai hak penuh dan tak terbatas untuk menentukan, dalam budi kami sendiri, apakah akan menyediakan Konten Efek Anda di Produk Kami.
  6. Jika kami menciptakan Konten Efek Anda tersedia untuk Pengguna, maka kami akan melaksanakan yang terbaik untuk menawarkan Konten Efek Anda ke pemirsa yang Anda tentukan (melalui alat Platform Efek Kamera), tetapi kami tidak menjamin dalam setiap masalah bahwa Konten Efek Anda akan menjangkau pemirsa yang dimaksud.
  7. Kami sanggup mengubah, menangguhkan, atau menghentikan susukan ke, atau tidak melanjutkan Platform Efek Kamera dan/atau Konten Efek Anda kapan saja, termasuk bila Konten Efek Anda melanggar Ketentuan ini.
  8. Anda menyatakan dan menjamin bahwa:
    1. Anda mempunyai Konten Efek Anda atau mempunyai semua hak yang diperlukan untuk Mengirim Konten Efek Anda dan guna memberi lisensi untuk memakai Konten Efek Anda sebagaimana diatur di dalam Ketentuan ini;
    2. penggunaan atas Konten Efek Anda sebagaimana diatur dalam Ketentuan ini tidak menyalahi, menyalahgunakan, atau melanggar hak paten, hak cipta, merek dagang, privasi, publisitas (termasuk gambar, suara, dan kemiripan), atau hak lainnya dari seseorang atau badan, atau melanggar hukum;
    3. Anda oke untuk membayar semua royalti, biaya, dan uang lainnya yang harus dibayarkan dengan alasan penggunaan Konten Efek Anda sebagaimana diatur di dalam Ketentuan ini; dan
    4. jika Anda Mengirim Konten Efek atas nama pihak ketiga, maka Anda mempunyai wewenang sebagai biro dari pihak tersebut untuk Mengirimkan Konten Efek itu atas nama mereka dan mengikat pihak tersebut dengan Ketentuan ini.
  9. Jika Anda Mengirimkan tanda, nama, logo, kredit promosi, key art, title treatment, atau atribusi lainnya dengan Konten Efek Anda (secara kolektif, “Atribusi”), Atribusi menyerupai itu akan dianggap sebagai bab dari Konten Efek Anda. Kami mempunyai hak, tetapi tidak berkewajiban, untuk menyediakan Atribusi itu dengan Konten Efek Anda.
  10. Anda mempunyai Konten Efek Anda. Dengan ini, Anda memberi lisensi di seluruh dunia yang tidak sanggup dibatalkan dan abadi (tunduk pada Permintaan Penonaktifan yang berlaku dan didefinisikan di bawah), bebas royalti, sanggup disub-lisensikan (ke Pengguna) kepada Perusahaan Facebook untuk menyalin, memproduksi ulang, mengubah, menyunting, menciptakan karya turunan, melaksanakan secara publik, menampilkan secara publik, mendistribusikan, memberikan ke publik, dan memakai Konten Efek Anda sehubungan dengan (a) memberi Pengguna Efek yang sanggup diterapkan melalui Produk Kami dan (b) memberi Anda Platform Efek Kamera. Anda memahami bahwa lisensi ini meliputi hak bagi Perusahaan Facebook untuk menyediakan Efek itu bagi Pengguna (tunduk pada Permintaan Penonaktifan yang berlaku dan didefinisikan di bawah) untuk memakai Efek itu dengan foto atau videonya (”Konten yang Dibuat Pengguna”) melalui fitur dan fungsi yang disediakan melalui Produk Kami dan untuk memakai Konten yang Dibuat Pengguna itu, termasuk untuk mengunduh, mengirim, dan membagikan Konten yang Dibuat Pengguna itu (secara publik, secara pribadi, atau lainnya).
  11. Anda sanggup meminta (melalui alat Platform Efek Kamera) bahwa Facebook tidak lagi menyediakan Konten Efek Anda untuk Pengguna melalui Produk Kami (masing-masing, “Permintaan Penonaktifan”). Untuk lebih jelasnya, Konten Efek Anda akan tetap ada di Platform Efek Kamera, tetapi tidak lagi tersedia untuk Pengguna melalui Produk Kami sehabis kami memproses Permintaan Penonaktifan Anda, kecuali Anda nantinya meminta Konten Efek itu dibentuk tersedia lagi (apabila kami menyediakan opsi itu). Apabila Konten Efek Anda tersedia di versi Produk Kami yang sanggup diunduh, Konten Efek Anda akan tetap berada di versi yang sudah diunduh sebelumnya dan kami tidak berkewajiban untuk mengharuskan Pengguna memperbarui ke versi terbaru. Permintaan Penonaktifan tidak membatasi hak Perusahaan Facebook atau Pengguna menurut Ketentuan ini sehubungan dengan Konten Efek Anda di versi yang sudah diunduh sebelumnya atau dengan Konten yang Dibuat Pengguna (dan kami tidak berkewajiban untuk menghapus konten itu).
  12. Apabila kami memberi Anda informasi yang terkait dengan Konten Efek Anda (”Data Efek”), Anda menyetujui hal-hal berikut ini:
    1. pastikan Data Efek hanya dibagikan dengan seseorang yang bertindak atas nama Anda, menyerupai penyedia layanan Anda. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa penyedia layanan Anda melindungi Data Efek, membatasi penggunaan Data Efek mereka hanya sebatas pada yang diperlukan untuk menyediakan layanan bagi Anda, dan menjaga kerahasiaan dan keamanan data.
    2. jangan memakai Data Efek untuk tujuan kecuali secara agregat dan anonim (kecuali disahkan oleh kami) dan hanya untuk menilai kinerja dan efektivitas Konten Efek Anda.
    3. jangan memakai Data Efek, termasuk kriteria penargetan untuk Konten Efek Anda, untuk membuat, menambah, menyunting, memengaruhi, atau memperbanyak profil pengguna, termasuk profil yang terkait dengan pengidentifikasi perangkat seluler atau pengidentifikasi unik lainnya yang mengidentifikasi pengguna, browser, komputer, atau perangkat tertentu.
    4. jangan memindahkan Data Efek (termasuk data anonim, agregat, atau data turunan) ke jaringan iklan, pertukaran iklan, pialang data, atau layanan yang berkaitan dengan iklan atau monetisasi lainnya.
Ketentuan ini digabungkan menurut rujukan ke Pernyataan Hak dan Kewajiban Facebook (“SRR”). Untuk lebih jelasnya, Platform Efek Kamera merupakan bab dari “Facebook” menurut SRR, penggunaan Anda atas Platform Efek Kamera dianggap bab dari tindakan Anda di “Facebook”, dan Konten Efek Anda (termasuk penerapan pada Efek atau Konten yang Dibuat Pengguna) dianggap “konten” Anda, masing-masing menurut SRR. Kata “mencakup” dan “termasuk,” dan variasinya, tidak akan dianggap sebagai batasan, dan akan dianggap diikuti dengan kata “tanpa batasan.” Apabila ada kontradiksi antara Ketentuan ini dan Pernyataan Hak dan Kewajiban, Ketentuan ini hanya akan mengatur hal yang berkaitan dengan hal yang penting di Ketentuan ini dan hanya sejauh adanya kontradiksi tersebut. Setiap ketentuan di sini, yang tetap sanggup berlaku, akan tetap berlaku meskipun Ketentuan ini berakhir atau kedaluwarsa. Facebook berhak mengawasi dan mengaudit kepatuhan Anda terhadap Ketentuan ini dan memperbarui Ketentuan ini dari waktu ke waktu. Kami sanggup mengubah ketentuan ini tanpa pemberitahuan dan/atau dengan pemberitahuan yang dipengaruhi oleh pembaruan di tanggal “terakhir diperbarui”. Jika Anda terus memakai Platform Efek Kamera, maka itu dianggap sebagai bentuk persetujuan atas perubahan tersebut. 

3. Kebijakan Platform Efek Kamera Facebook

  1. Pastikan konten Anda:
    1. Mematuhi Standar Komunitas kami, serta semua hukum, undang-undang, dan peraturan yang berlaku.
    2. Mematuhi pedoman kami di Pusat Sumber Daya Merek dan Pusat Izin Facebook.
    3. Cocok untuk dinikmati oleh basis pengguna umum Facebook (yaitu tiga belas tahun ke atas).
    4. Tidak mempromosikan produk, layanan atau tindakan ilegal, atau konten yang tidak pantas, menyesatkan, menipu, atau berbahaya.
    5. Tidak mempromosikan obat dengan resep dokter atau narkotika, produk tembakau dan peralatan terkait, pelengkap yang berbahaya, senjata, amunisi, atau peledak.
    6. Tidak mempromosikan perjudian online, game ketangkasan online yang memakai uang sesungguhnya, atau lotre online.
    7. Tidak melanggar atau menyalahi hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, merek dagang, privasi, publisitas atau hak eksklusif maupun hak kepemilikan lainnya.
    8. Tidak mempromosikan produk atau layanan dewasa, (mis: ketelanjangan, penggambaran orang dalam posisi atau acara yang mengundang pikiran tidak senonoh atau provokatif secara seksual).
    9. Tidak mengejutkan, sensasional, menghina, atau mengandung kekerasan berlebihan.
    10. Tidak berisi elemen yang beresolusi rendah, menyerupai teks yang sulit dibaca.
    11. Tidak mendiskriminasikan, melecehkan, memprovokasi, atau merendahkan orang.
    12. Tidak mengeksploitasi dilema politik atau sosial yang kontrovesial untuk tujuan komersial.
    13. Tidak menyertakan imbas yang memblokir atau menutupi sebagian besar gambar.
    14. Tidak menggambarkan fungsi yang tidak ada, menyerupai tombol mainkan.
    15. Tidak menyertakan tautan ke luar Facebook, menyerupai isyarat yang sanggup dipindai atau isyarat QR.
    16. Tidak menyertakan logo atau tanda air apa pun (dengan pengecualian Halaman Terverifikasi yang mewakili liga olahraga, tim olahraga, turnamen olahraga, organisasi nirlaba, sekolah, dan universitas) tanpa izin kami terlebih dahulu.
    17. Tidak menyertakan konten komersial atau konten menyerupai iklan, termasuk namun tidak terbatas pada promosi, undian, iklan spanduk, penempatan produk yang meliputi branding, dan promo penjualan.
Source: facebook.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Sk Dirjen 1715 Perihal Penetapan Nrg 2016 Lulusan Sertifikasi Guru 2015 Dan Lampirannya

Download Shareit: Aplikasi Transfer File Supercepat

Asli No Hoaxakses Internet Gratis Hanya Pakai Ini