Keputusan Dirjen Pendis Perihal Pembentukan Tim Pengembang Ppkb Gtkm

PPKB GTKM yaitu abreviasi dari Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah.

Dalam rangka meningkatkan kualitas Kompetensi dan Profesionalitas Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah sebagai bab dari peningkatan mutu, relevansi dan daya saing pendidikan pendidikan madrasah Dirjen Pendis membentuk tim pengembangan kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan bagi guru dan tenaga kependidikan madrasah.

Berikut ini yaitu Keputusan Dirjen Pendis No. 1372 Tahun 2017 perihal Pembentukan Tim Pengembang Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah (PPKB GTKM).


Sumber: http://madrasah.kemenag.go.id/regulasimadrasah/detail_regulasi/2017-06-02/keputusan-dirjen-pendis-tentang-pembentukan-tim-pengembang-program-pengembangan-keprofesian-berkelanjutan-bagi-guru-dan-tenaga-kependidikan-madrasah

Keyword: sertifikasi guru, Surat Keputusan dirjen pendis, kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan, guru dan tenaga kependidikan madrasah, Pembentukan Tim Pengembang Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah oleh Dirjen Pendis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Sk Dirjen 1715 Perihal Penetapan Nrg 2016 Lulusan Sertifikasi Guru 2015 Dan Lampirannya

Gambar Animasi Dp Bbm: Motivasi ''Bergerak Itu Hidup Membisu Itu Mati Berhenti Itu Terlindas''

Download Shareit: Aplikasi Transfer File Supercepat