Fitur Gres Whatsapp Yang Dinanti-Nanti

Misteruddin.id Kabar senang bagi pengguna WhatsApp, baru-baru ini whatsApp telah merilis fitur yang dinanti-nanti oleh penggunanya, fitur ini yaitu "untuk menghapus pesan yang salah dan perlu direvisi", jadi mulai kini anda pengguna WhatsApp dapat menghapus pesan yang berdasarkan anda perlu direvisi. 

Ilustrasinya ibarat ini,  ketika anda telah terlajur mengirim pesan yang berdasarkan anda pesan tersebut salah, anda dapat secara pribadi menghapusnya dari chat grup maupun chat pribadi tersebut, isi chat tersebut tidak akan terbaca oleh anggota grup atau seseorang yang telah chat dengan anda. mereka hanya akan mendapat pemberitahuan bahwa chat telah dihapus. 

Namun ada hal yang perlu diketahui mengenai pembatalan pesan ini, yaitu pesan hanya akan dapat dihapus paling usang 7 menit sehabis pesan dikirim. Jika lebih dari 7 menit pesan akan permanen dan tidak akan dapat dihapus.

Apabila anda ingin mencobanya begini caranya,  Blok goresan pena atau tekan usang pada goresan pena baik tunggal atau banyak lalu pilih gambar tong sampah untuk menghapusnya. WhatsApp akan memberi pilihan dalam pengapusan ini, anda dapat menghapus pesan untuk semua orang atau untuk anda sendiri.

Fitur gres ini tentunya akan tersedia di aplikasi WhatsApp anda kalau WhatsApp anda telah diperbarui, atau telah diupgrade ke versi terbaru. Demikian yang dapat kami share, supaya bermanfaat. Untuk lebih erat informasi seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE Misteruddin dSINI

 Baca Juga: 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Sk Dirjen 1715 Perihal Penetapan Nrg 2016 Lulusan Sertifikasi Guru 2015 Dan Lampirannya

Gambar Animasi Dp Bbm: Motivasi ''Bergerak Itu Hidup Membisu Itu Mati Berhenti Itu Terlindas''

Download Shareit: Aplikasi Transfer File Supercepat